Sunday, September 6, 2015

cara usaha rumahan modal kecil

Memulai sebuah bisnis tidak selalu membutuhkan Modal besar. anda bisa memulainya dengan modal gratis atau modal kecil. Ada berbagai cara yang bisa dilakukan untuk memulai usaha bisnis anda.

Bisnis dengan modal besar memang lebih menjanjikan. Tapi peluang bisnis dengan modal kecil tapi menguntungkan juga tak kala menggoda untuk dilakukan. Semua adalah pilihan anda untuk memilih mana yang cocok sesuai keadaan anda.


Memilih jenis bisnis yang bermodal kecil

Dengan modal 2 juta anda sudah bisa memulai bisnis yang menguntungkan. Contoh jenis bisnis ini adalah bisnis online, bisnis gerobakan, bisnis makelar, atau bisnis jasa yang hanya bermodalkan keterampilan anda.

Memulai dari rumah.

Anda bisa memulai bisnis anda dari rumah anda. hal ini akan menghemat pengeluaran modal anda. anda bisa mulai memasarkan jualan anda lewat online, dan mengantarkan via jasa delivery.

Banyak kisah sukses mereka mendirikan toko online dengan hanya bermodalkan ratusan ribu saja. Selain toko online anda bisa menggunakan social media sebagai alat menjual anda. dan banyak juga kisah sukses menggunakan social media ini.

Apapun status anda baik ibu rumah tangga, karyawan ataupun pelajar, mahasiswa bisa melakukan bisnis jenis ini. Anda hanya perlu membaca peluang. Kejelihan melihat peluang itulah kuncinya.

Belajar dari ahlinya.

Tentu saja dibutuhkan beberapa ilmu untuk sukses di usaha jenis ini. Karena itu tidak ada salahnya anda menginvestasikan dana anda untuk mempelajari bisnis rumahan dari ahlinya. Datanglah keseminar, belilah ebook online, belilah tool-tool internet marketing. Kesemua hal itu dapat membantu anda kedepannya.

Kunci utamanya adalah keseriusan anda dalam berusaha

Melihat peluang.

Untuk bisa melihat peluang anda bisa mengandalkan layanan google. Silahkan cari disana mengenai berbagai peluang-peluang emas yang terbuka. Ada banyak contoh peluang bisnis yang bisa anda kerjakan. Selamat berusaha.